REDIRECT...

04 September 2009

Cerita Anak Unggul............

MONDAR-MANDIR AKHIRNYA DAPET JUGA

pada suatu ketika,aku keliling mengitari kota subulussalam.aku bingung!!!!!!!!
mau sekolah di mana.ada yg bilang di sma,ada yg bilang sma plus,dan ada lagi yg bilang di man simpang kiri.
Tapi aku masih bingung,aku ber kata,(ya allah tunjuk kan jalan yg benar bagi hamba yg ingin menuntut ilmu.)
satu hari pun terlewati dengan sia-sia tanpa hasil yg kurang memuaskan.
Hari ke dua pun telah menantiku.tapi,aku tetap saja bingung apa yg hendak aku lakukan.
Hari ke tiga,aku mengambil keputusan untuk sekolah di sman unggul.
Aku sangat senang,karena aku sekolah di tempat orang yg pintar semua.

Aku merasa sangat bruntung pada hari itu.karena kebanyakan orang yg mau sekolah gratis tidak bisa.
Contoh nya, orang yg ada di medan,jakarta,dan sebagai nya.
Sekarang,yg ada di subulussalam tinggal sekolah aja gak mau.apa gak hancur anak-anak sekarang.semua nya males.
Aku harap,anak-anak sekarang mau belejar dan membantu untuk membangun kota subulussalam.


* AYO BELAJAR*

OLEH : Edi Rusmansyah Putra Kelas X-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Album SMAN Unggul Subulussalam